eclipse


Jadi kemaren gw sama inang-inang (jane, mega, bita, jessica, anna, julia) ditambah paian dan arie nonton bareng Eclipse. Emang agak telat sih tapi ga papa, yang penting gw masih bisa mengutuki bella (yes, the most "jablayest" woman in the world). Anjriiiit, itu gw nonton sambil ngangkat-ngangkat sendal untung aja ga kelempar (serius ini ga lebay)

the ticket



they are the most beautiful creature of God's creation, how lucky bella is huhu


yes, bella nyium edward terus bella nyium jacob it means .... noooooo


Ya kalo di liat dari bukunya sih emang film pasti ga bisa sebagus bukunya, tapi cukup memuaskan lah. Tapi tetep aja si bella bikin emosi! Semoga Tuhan memaafkan kejablayanmu nak. Dan sampai saat ini saya jadi gila karena edward dan jacob aaaaaaa. Yeah, can't wait for breaking dawn wohooo.

Babay :D


p.s:
pas nonton kemaren gw sempet ngeliat Taylor Lautner sebelum ditemukan tv dan jadi artis, sama pas jadi Jacob di twilight loh haha




0 komentar:

Posting Komentar